Sabtu, 30 Januari 2010

parah banget hidup gua .
masa iya .
padalah gua baru aja ngerasa seneng .
ehh udah ada sial nya aja .
gua baru aja jatuh cintrong ama cwe gua .
bisa di blg dia itu amanda .
waktu itu .
emak ama bapak gua sepakat .
kalo gua bakalan skolah di jawa .
wahh .
kan nyiksa .
akhirnya . gua berdua ( amanda ama gua )saling janji .
*gua bakal ada disamping lu . tapi pas ulang taun lu doang .
nahh disini kisah gua di mulai .
malemnya sbelum gua ke jawa .
gua ke jambret .
HP gua di ambil .
wahh kacao .
pagi nya jam -+ 5.00 WIB
gua ke jawa .
gua bingung . mau sms dia gmn .
mau telp dia gmn .
gua kangen banget ama dia .
wadohhh .
kenang"an gua itu tempatnya di MARGO CITY ( depok )
disitu amanda nyerahin ciuman pertama nya buat gua .
disitu gua ama amanda pertama kali nntn bareng .
dan disitu pertama kali gua merasakan jatuh cintrong ama dy
cukup disini dlu .
besok kita lanjutin .
nih FB gua gak_t@ymail.com
add yee !!
o.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar